Beranda

Penghujung 2016

Bupati Trenggalek Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Trenggalek

Admin | Selasa, 03 Januari 2017 - 09:09:55 WIB | dibaca: 655 pembaca

Sabtu (31/12)

Di penghujung tahun 2016, Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc., melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Sabtu (31/12). Pelantikan tersebut dilakasanakan di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek dalam rangka pengisian pejabat sesuai dengan OPD baru. Selain dihadiri oleh pejabat yang dilantik, pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Forkopimda Trenggalek dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

Sebanyak 584 pejabat eselon II hingga IV dilantik pada hari ini. Banyak terjadi perubahan dalam posisi jabatan administrator maupun pejabat pengawas dalam pelantikan kali ini. Adapun beberapa pejabat yang dilantik dalam pelantikan ini, yaitu Drs. Edy Soepriyanto jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda, Anik Suwarni, SH, M.Si Kabag Hukum, Drs. Totok Rudijanto Kabag Organisasi Setda, Dra. Hasnawati jabatan baru Kabag Administrasi Perekonomian dan Dumberdaya  Alam setda, Ramelan ATD Kabag Pembangunan dan layanan pengadaan Setda, Yuli Priyanto, S.Sos, M.Si, Kabag Umum Setda, Drs. Abd. Shomad, M.Si Kabag Kesra, Drs. Stefanus Triadi Admono, M.Si, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Setda serta beberapa pejabat lainnya.

 

Tidak hanya  pejabat administrator dan pengawas saja yang dilantik oleh Bupati Emil, namun turut dilantik pula Pejabat Tinggi Pratama. Yaitu Kepala BPBD, Ir. Joko Rusianto, M.Si, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ir. Ekanto Malipurbo yang diangkat melalui SK Menteri Dalam Negeri, Cahyo Kumolo. Serta jajaran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil oleh Direktur Pencatatan Sipil Kemendagri.

 

Dalam sambutannya, Dr. Emil Dardak menyatakan bahwa penempatan pejabat melalui penilaian yang panjang. Salah satunya adalah melalui penilaian dari masing-masing kepala dinas. "Pasalnya mereka memang pantas untuk menilai hal ini," ucap Bupati Emil.

 

 

"Pastinya penempatan ini sesuai dengan the right man on the right place, sesuai dengan kemampuan masing-masing individu. Sehingga diharapkan dengan pelantikan ini, ada semangat baru, sehingga beberapa program yang saat ini kita gagas bisa dapat kita capai dengan baik," lanjut Emil.

 

Emil Dardak juga menambahkan bahwa saat ini pengaruh pertumbuhan sosial media yang sangat luar biasa, masyarakat bisa dengan mudah memilih maupun membandingakan keberhasilan daerah lain dengan pencapaian pemerintah di daerahnya. "Sehingga perlu kerja keras dari aparatur negara untuk melayani masyarakat," imbuh bapak dua anak tersebut.

 

"Intinya kita harus mau bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, untuk mencapai beberapa target yang telah kita tetapkan," tandas Emil. (Humas)










Komentar Via Website : 2
Obat Parkinson Tradisional
27 Juli 2017 - 16:05:37 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)