Beranda

Pertama Masuk Kerja 2017

Bupati Emil Koordinasi Dengan Seluruh Pejabat di Lingkup Sekretariat Daerah

Admin | Rabu, 04 Januari 2017 - 08:12:21 WIB | dibaca: 493 pembaca

Selasa (3/1)

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, pertama masuk kerja di tahun 2017, langsung berkoordinasi dengan seluruh pejabat di lingkup Sekda Trenggalek, Selasa (3/1). Bupati menginginkan kooordinasi cepat untuk awal kerja yang prima di tahun 2017 ini.

Koordinasi ini dilakukan di Aula Setda, setelah mutasi jabatan Aparatur Pemerintah (31/12) serta libur bersama akhir tahun 2016. Dr. Emil Dardak, bersama Sekda Ali Mustofa, Para Kepala Bagian dan Kasubag, kurang lebih 2 jam, bicarakan langkah-langkah yang akan diambil di awal tahun 2017 ini.

Dikonfirmasi mengenai rapat koordinasi ini, Waketum APKASI menyatakan "kita ingin memastikan di awal tahun 2017 ini, ada semangat baru di pemerintahan kita", ucap Emil.

"Setda ini merupakan inti sari, saya ingin memastikan pemerintahan ini bisa maksimal tidak ada keterlambatan lagi. Di awal tahun ini kita tata ulang semua yang ada, sehingga dari semua segi itu bisa mulus semua".

"Pasalnya kantornya pindah, karena Dinasnya berubah, dari sisi kelengkapan mulai dari bendahara, PPK, PPTK harus sudah beres kesemuanya. Awal Januari ini segala macam yang dibutuhkan bisa segera terselesaikan," imbuh Bupati Trenggalek ini.

"Di awal Januari ini kita ingin menyusun sasaran kinerja pegawai yang benar-benar berarti penuh, untuk mengawal penuh insan-insan pegawai di Pemkab".

Emil Dardak menandaskan penataan staf ataupun kekosongan pejabat, paling tidak dalam dua minggu ini harus segera terselesaikan. Hal itu termasuk dengan SK-SK pegawai yang dibutuhkan, sehingga jalannya roda pemerintahan dapat berjalan prima.

Hal ini disebabkan karena dengan adanya perubahan OPD baru ada beberapa staf yang menduduki tempat yang sama ataupun harus berpindah ketempat yang baru. Bahkan Bupati Trenggalek ini akan mengumpulkan beberapa pegawai yang mempunyai keahlian sesuai bidangnya sehingga mereka dapat berkarya lebih baik. (Humas)










Komentar Via Website : 1
Aria
06 April 2017 - 14:15:39 WIB
Bagus nih Bupati haha langsung bekerja dan melakukan kordinasi dengan para pejabat di daerahnya supaya kerjanya bisa maksimal dalam membangun daerahnya :D harusnya masyarakat yang memilih bangga karena daerah tempat mereka tinggal akan di benarkan supaya tingkat perekonomian dan taraf hidup bisa menjadi lebih baik kedepannya.
http://www.daduweb.com/about-us/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)