Beranda

Berbagai Elemen Masyarakat Bersama TNI dan Polri Bantu Balai Jalan Nasional Tutup Jalan Berlubang

Admin | Jumat, 23 Desember 2016 - 09:35:45 WIB | dibaca: 337 pembaca

Rabu (21/12)

Hujan ýang terjadi sepanjang akhir tahun 2016 mengakibatkan kondisi beberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Trenggalek mengalami kerusakan. Kerusakan juga terjadi pada ruas Jalan Nasional yang menghunbungkan Trenggalek-Tulungagung di Desa Ngetal. Melihat ketidaknyamanan tersebut, berbagai elemen masyarakat mulai dari Tim Tramtib Kecamatan Pogalan beserta perangkat dan warga Desa Ngetal serta dari unsur TNI dan Polri membantu pemerintah melakukan pengurugan lubang pada ruas jalan tersebut, Rabu (21/12).

 

Pengurugan tersebut bertujuan untuk merekondisi jalan serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang sewaktu-waktu mengancam pengguna jalan. Rencananya, pengurugan dilakukan mulai dari ruas Desa Ngetal sampai dengan Desa Karangsoko. Tim akan menutup lubang-lubang jalan tersebut dengan material kerukan aspal dari ruas jalan Kranding endorejo, sehingga jalan tidak menjadi bergelombang.

 

Saat berita ini dilansir, proses penutupan lubang ini sedang dikerjakan. Sebelum dilakukan pengurugan, tim terlebih dahulu menguras genangan air yang menggenang di jalan.

 

Dalam kegiatan tersebut, Balai Jalan Nasional telah mempersiapkan 17 rit material kerukan aspal, untuk menutupi lubang di sepanjang Jalan Nasional ruas Ngetal hingga Karangsoko. Semoga aktivitas tersebut bisa didukung dengan cuaca yang tidak hujan. Sehingga selain pekerjaan dapat lebih cepat terselesaikan, keawetan urugan dapat bertahan lama. (Humas)










Komentar Via Website : 5
cara menyembuhkan infeksi rahim
21 Juni 2017 - 10:18:50 WIB
terimakasih banyak

https://goo.gl/rNe2ov
cara menghilangkan benjolan di paha
01 April 2017 - 10:42:51 WIB
Terimakasih banyak atas informasinya

https://goo.gl/FttXbX
Sanako
25 September 2017 - 05:11:42 WIB
Sangat bermanfaat bagi para pengunjung website ini pak.. Keren.
http://dari.pulautidung.cc/ | http://tours.pulaupari.pw/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)